Double Cleansing : Biore Cleansing Oil & Senka Perfect Whip Facial Wash

13.28.00

Hello Everybody,

Kalian pasti udah ngga asing lagi kan dengan metode double cleansing di dunia per-skincare-an. Itu loh metode pembersihan kulit wajah dengan 2 bahan yang berbeda. Bahan apa aja yang di maksud? Yaitu Cleansing Oil, Cleansing Balm, Milk Cleanser, Micellar Water, Facial Wash.

Udah dua tahun belakangan aku juga menjalankan metode itu. Menurut aku ini adalah kunci kulit sehat dambaan semua wanita, karena kalo kondisi kulit tidak bersih sempurna pasti skincare yang kita pakai juga tidak akan terserap dengan baik oleh pori2. Bayangin deh kalo masih ada residu dari debu polusi atau sisa make up yang menyumbat pori, semahal apapun skincare yang kamu pakai tidak akan bekerja optimal kalo dia tidak bisa masuk ke pori-pori kulit beb.

To the point aja, aku mau kenalin 2 produk yang udah aku pakai untuk menjalankan ritual yang menyenangkan ini. Mereka adalah Biore Cleansing Oil dan Senka Perfect Whip Facial Wash.


1. Biore Make Up Remover Cleansing Oil
Seperti namanya produk ini berbentuk cairan agak kental, layaknya tekstur minyak kebanyakan lah ya. Packaging nya super cute. Kemasan botolnya dari plastik warna ungu muda (super cute), dia menggunakan pump jadi bisa di jamin kehigienisannya saat kita mengaplikasikannya. Aromanya seger kayak apel gitu tapi ga too much, masih bisa di terima indera penciumanku karena wanginya soft ngga yang medok gitu loh. Biasanya aku langsung mengaplikasikannya ke tangan bukan ke kapas karena menurutku sayang aja banyak produk yang terbuang di kapas. Aku ambil 2-3 pump sesuaikan kebutuhan dan make up yang di pakai. Di gosok melingkar aja sampai semua make up dan kotoran luruh. Tapi saat di bagian mata perlu sedikit hati-hati karena ada sensasi pedih nya saat aku bersihin mascara. Langsung bilas deh.

2. Senka Perfect Whip Facial Wash
Senka ini kemasannya tube plastik dengan tutup flip di bawah. Biasanya aku pake nya cuma sebiji jagung aja terus aku kasih air, gosok sampai berbusa. Busanya ini berupa whip (yaiyalah namanya juga perfevt whip). Terus busa nya aku oles2 deh ke muka. Ga perlu di tekan cukup pijat halus saja. 

Beneran dengan sehabis mengaplikasikan double cleansing ini muka berasa enteng dan bersih. Selamat mencoba.

You Might Also Like

0 komentar