Laneige Water Sleeping Mask Review

12.24.00

Assalamualaikum..

Hai girls!!! Udah jadi rahasia umum deh ya kalau kulit cewek-cewek korea itu dambaan perempuan sejuta umat. Kulit yang bersih, sehat dan glowing (disini saya nggak menyebut putih yah karena cantik itu nggak harus putih). Kalian pasti pengen kan punya kulit seperti itu, nggak harus jadi cewek korea kok untuk mendapatkan kulit wajah yang bersih, sehat dan glowing. Saya bakalan review satu produk yang berasal dari negeri gingseng korea tersebut. Kali ini saya mau sedikit mengupas Water Sleeping Mask dari brand Laneige. Produk dengan brand ambassador song hye kyo ini emang udah dikenal memiliki kualitas yang T.O.P.

Well, langsung saja pertama saya akan bahas mengenai packaging nya. Ciri khas brand ini yaitu memiliki desain kemasan yang simple box nya di dominasi warna putih.

Kemasan Box nya

Kemasan Jar nya
Lanjut ke bagian dalam, kita akan menemukan sebuah spatula yang fungsinya untuk menjaga ke-higienisan produk agar tidak terjadi kontak langsung dengan tangan kita. Selanjutnya di bagian bibir jar nya terdapat seal yang artinya dari Laneige sendiri ini amat sangat menjaga kualitas produknya agar benar-benar steril hingga ke tangan konsumen.




Meskipun namanya Water Sleeping Mask tapi tekstur nya bukan seperti masker-masker gitu loh. Dia lebih seperti gel creamy gitu. Dan wanginya itu loh bikin relax. Saya suka saya suka hihihihi...

Pertama kali pake saya langsung kesemsem sama produk ini. Teksturnya ringan mungkin karena bahan dasarnya air kali ya, wanginya enak banget bikin relax dan keesokan paginya muka saya kelihatan kenyal dan glowing. Kedengerannya lebay sih tapi ini nyata. Seminggu kita cukup pake 2-3 kali saja sebelum tidur itu pun nggak usah banyak-banyak. Saya beli yang full size (70 ml) ini sudah bulan ke-3 saya pakai dan nggak habis-habis. Untuk range harga emang agak pricey sih kisaran 380rb-400rb kalo di counter. Tapi saya kemarin ini beli di sociolla pas lagi ada promo tinggal 320 rb aja udah dapet Water Sleeping Mask (Full Size 70 ml) dan Lip Sleeping Mask (Travel Size 15 ml) 2 jar dan beberapa produk trial pack nya Laneige. Repurchase? Tentu. Meskipun harganya agak pricey tapi hasil yang bisa kita dapatkan bener-bener sepadan. Mega Super Recommended deh pokoknya girls. Must have item :*

You Might Also Like

0 komentar