Pengalaman Belanja di Sociolla

10.24.00

Assalamualaikum wr. wb.

Ini postingan pertama saya di 2017. Belakangan ini lagi ogah-ogahan buat nulis di blog saking sibuknya dengan kerjaan. Dan kini saya kembali menulis *yeayy*. Di postingan saya kali ini saya mau sedikit cerita tentang pengalaman pertama saya belanja di situs belanja online SOCIOLLA. Sebenernya udah dari tahun lalu sih tau tentang Sociolla dari beberapa blog dan postingan di instagram dari beberapa selebgram, tapi baru sekarang hati saya tergerak untuk belanja disana (sampai kode potongan diskon saya hangus).

Belanja secara online memang banyak sekali kelebihannya, kita nggak perlu repot2 keluar rumah, nggak perlu panas-panasan tinggal pilih-pilih, transfer, barang sudah dikirim. Kita tinggal leha-leha aja di rumah. Dibalik kelebihannya yang memudahkan pembeli, belanja online juga punya kelemahan. Kita nggak bisa lihat secara langsung barang yang mereka jual, kita nggak bisa tau gimana kualitas produk, keaslian produk masih suka bikin was-was. Tapi nggak perlu worry kalo belanja di Sociolla. Disini produknya bisa dijamin keasliannya. Well langsung aja ya saya ceritain step-step saya belanja di Sociolla.


Step 1 : Registrasi Online


Step Kedua, kamu bisa pilih-pilih barang mana yang akan kamu beli. Di website sociolla ini sudah dipisah berdasarkan kategori dan brand jadi mempermudah buat cari barang yang akan kamu beli.
Step 2 : Pilih produk yang akan kamu beli



Oiyah di sociolla ini enaknya kita dapat kode voucher potongan diskon Rp. 50.000 untuk pembelanjaan pertama. Lumayan kan..!!! Untuk redeem beauty point bakalan saya share di next post ya..


Step 3 : Isi data diri dan Alamat Pengiriman
Step 4 : Konfirmasi data diri (pastikan semua benar)
Step 5 : Payment (1x24 jam)

Yasss!!! Setelah melakukan pembayaran jangan lupa lakukan confirm payment ya. Kalo nggak, transaksi bakalan di cancel oleh pihak sociolla. Setelah itu kita tinggal tunggu kabar aja untuk informasi resi pengirimannya. Biasanya sih via SMS. Dan untuk jasa pengirimannya pake SiCepat dan emang cepet sampe di rumah 3 hari setelah payment.

Segitu dulu aja deh, Semoga bermanfaat ...!!


Wasalamualaikum..

You Might Also Like

0 komentar